Info Promo & Harga Terbaru : 081510238011 / FAX : 081510238011 mobilsuzukidepok.id@gmail.com Dealer Suzuki : SEL 08.00-17.00 WIB :
New Suzuki Baleno Incar Pengguna City Car yang Ingin Naik Kasta

New Suzuki Baleno Incar Pengguna City Car yang Ingin Naik Kasta

Memberikan pilihan baru bagi konsumen yang menggemari mobil perkotaan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan model terbaru dari Baleno hatchback. Model lima penumpang dari pabrikan berlambang huruf ‘S’ ini mendapatkan ubahan minor, baik dari segi eksterior maupun interior.

Melihat ubahannya tersebut, Suzuki menargetkan market share Baleno sebesar 20 persen, dari keseluruhan pasar hatchback di Tanah Air.

“Data hatchback kami (Baleno) itu 48 persen perempuan, dan 52 persen laki-laki. Baleno ini kami posisikan bukan hanya untuk konsumen hatchback, tapi juga pengguna city car yang ingin naik kelas menjadi hatchback,” jelas Direktur Pemasaran 4W PT SIS, Donny Saputra, di sela-sela peluncuran new Baleno di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2019).

Lanjut Donny, untuk persentase pembeli Baleno ini, bakal datang dari pembeli pertama, sebesar 58 persen, penggantian 22 persen, dan juga penambahan unit 20 persen.

“Berbicara desain Baleno baru yang lebih sporty dan maskulin ini, memang barang laki-laki bisa digunakan perempuan tapi barang perempuan tidak bisa dipakai laki-laki. Jadi, biarpun lebih sport dan maskulin, secara produk Baleno tetap unisex,” tambahnya.

Sementara itu, Suzuki menambah satu warna baru, yakni Metallic Magma Gray. Kelir anyar ini melengkapi lima warna sebelumnya, yaitu Solid Fire Red, Metallic Premium Silver, Pearl Arctic White, Prime Stargaze Blue, dan Pearl Midnight Black.

Spesifikasi

Suzuki Baleno hadir dalam dua pilihan transmisi, yakni manual (M/T) dan matik (A/T). Untuk tipe M/T dibanderol Rp 221 juta dan Rp 233,5 juta untuk A/T. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Sektor dapur pacu tidak berubah, tetap mengandalkan mesin berkode K14B dengan konfigurasi empat silinder 16 katup 91,1 Tk. Jantung mekanis itu mampu menyemburkan tenaga 91,1 Tk dengan torsi 130 Nm.

Harganya, new Baleno ini berbeda Rp3 jutaan dibanding model lama. Untuk model baru ini, dibanderol Rp221 juta untuk transmisi manual dan Rp233,5 juta untuk transmisi otomatis. Harga tersebut, sudah berstatus on the road (OTR) Jakarta.

 

Sumber : liputan6.com

Stay Connected